Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Ketika berbicara tempat wisata di Indonesia tidak lepas dengan Pulau Bali, Hingga saat ini Pulau Bali masih mendominasi pulau paling populer baik di lokal maupun mancanegara. Dengan keindahan alam, budaya seta seni yang masih lekat hal ini menjadi daya tarik para wisatawan.

Dengan beragam obyek wisata dan budaya yang ada di Pulau Bali tidak cukup untuk mengunjungi dalam waktu singkat, untuk kamu yang ingin puas berwisata di Bali perlu driver bali agar mempermudah dalam mengjangkau destinasi -destinasi di Pulau Bali.

Selain memanfaatkan driver saat di Bali, kamu juga perlu mempergunakan jasa bali travel sehingga mempermudah saat kamu liburan ke Bali dari mulai penginapan, rekomendasi tempat wisata yang akan di tuju serta informasi menarik lain yang ada di Bali.

Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bali yang wajib kamu kunjungi:

  • Pantai Kuta
Foto:@badungtourist

Pantai kuta merupakan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat liburan ke Pulau Bali, pantai ini berlokasi di Kuta, Kabupaten Badung.
  • Tanah Lot
Foto:@jaywu_photography

Pura Tanah Lot merupakan pura yang sangat disucikan di Bali. Sehingga lokasi ini juga menjadi tempat wisata alam dan budaya yang wajib kamu kunjungi saat liburan ke Bali. Pura ini berlokasi di Beraban, Kec. Kediri, Kabupaten Tabanan.
  • Nusa Penida
Foto:@pariksha_bisht

Nusa Penida adalah sebuah pulau kecil yang berada sebelah tenggara pulau Bali, dan terpisah oleh selat Badung. Di dekat pulau ini, terdapat 2 pulau kecil lain, yaitu pulau Nusa Lembongan dan pulau Nusa Ceningan. Ketiga pulau kecil yang ada di bagian tenggara pulau Bali, memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri dan ada perbedaan satu sama lain. Ketiga pulau masuk dalam wilayah pemerintahan kabupaten Klungkung, Bali.
  • Pantai Pandawa
Foto:@bad_young1

Pantai Pandawa yang berlokasi di Desa Kutuh, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung. Pantai ini sangat cocok kamu jadikan tempat berwisata bersama keluarga, karena terdiri dari bentangan pantai pasir putih yang sangat luas.

Bagaimana tertarik untuk liburan ke Bali? rekomendasi tempat wisata diatas semoga bisa memberikan manfaat saat kamu akan menentukan traveling ke Bali dalam waktu dekat. Selamat liburan


Post a Comment for "Rekomendasi Tempat Wisata di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi"