Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Mengapa Harus Donasi di UNICEF Indonesia

 


Memberikan bantuan kepada anak-anak Indonesia yang membutuhkan, tentu tidak ada salahnya. Justru hal tersebut menjadi salah satu langkah baik untuk mencerdaskan dan mensejahterakan penerus bangsa. UNICEF menjadi salah satu lembaga terpercaya yang bisa kamu pilih untuk memberikan harapan kepada anak-anak tersebut. 

Apa itu UNICEF?

Unicef merupakan organisasi yang berada di bawah naungan PBB untuk menangani masalah anak-anak di seluruh dunia. UNICEF banyak tersedia di berbagai negara, salah satunya ialah Indonesia yang menjadi cabang dari UNICEF dunia. 

UNICEF Indonesia berfokus untuk penanganan masalah yang dialami oleh anak-anak Indonesia, seperti membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu dan memberikan kebutuhan pokok. Hal ini sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia. 

Alasan Kenapa Harus Donasi Online UNICEF Indonesia

  • Target Jelas

Target UNICEF Indonesia ialah anak-anak Indonesia yang membutuhkan. Donasi yang kamu berikan akan disalurkan sesuai dengan pilihan donasi yang dipilih. Dengan adanya target dan bentuk donasi yang jelas ini, tentu akan lebih memudahkan dalam menentukan program yang ingin didukung. 

  • Dua Sistem Donasi 

UNICEF Indonesia menyedia dua sistem donasi yang bisa kamu pilih di situs donasi online, yakni Donasi Satu Kali dan Donasi Rutin. Donasi Rutin merupakan jenis donasi yang dilakukan secara rutin setiap bulannya secara autodebet. Sementara, donasi sekali merupakan jenis donasi yang dilakukan satu kali tanpa terikat oleh waktu dan bisa dilakukan kapan saja.

  • Kegiatan Jelas

Setiap kegiatan donasi yang dilakukan oleh UNICEF Indonesia dilakukan secara jelas dan transparan. Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan untuk beberapa program, seperti kesehatan, pendidikan, perlindungan anak, dan gizi. 

Bagi kamu yang telah berdonasi, setiap bulannya akan mendapatkan update laporan tentang kegiatan dan donasi yang dikirim ke e-mail kamu. Selain itu, cara lainnya untuk mengetahui perkembangan donas,  kamu juga bisa melalui website UNICEF Indonesia.

  • Aman dan Terpercaya

Setiap donasi anak I yang masuk di UNICEF Indonesia akan dikelola secara tepat dan disalurkan secara langsung untuk donasi anak Indonesia yang membutuhkan. Sistem pengelolaannya dilakukan dengan jelas dan didukung oleh jaminan keamanan dalam penyaluran donasi. Dengan begitu, bantuan yang kamu berikan akan tepat sasaran.

Post a Comment for "Alasan Mengapa Harus Donasi di UNICEF Indonesia"