Pesona Mandi Angin Pacitan

Loading...
Foto: @herlinabnwt

Pacitan merupakan salah satu kawasan destinasi wisata yang ada di Indonesia. Terdapat begitu banyak objek wisata terbaik yang cocok dijadikan tempat refreshing akhir pekan di lokasi yang satu ini. Salah satu yang terbaik ada di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Pacitan. Di tempat ini Anda akan dimanjakan dengan pemandangan kota Pacitan yang sejuk, asri plus pepohonan rindang di sekelilingnya.  Di jamin, Anda akan betah berlama-lama di tempat ini. Untuk Anda yang merasa tertarik, yuk coba simak ulasan ringkasnya di bawah ini!

Wisata Mandi Angin
Objek wisata Mandi Angin Pacitan termasuk tempat wisata yang masih terjaga dengan baik kealamiannya. Selain menikmati pemandangan kota dari atas ketinggian, pastikan pula Anda tidak lupa berselfie di berbagai spot terbaik Mandi Angin. Dari sudut Mandi Angin Pacitan, Anda bisa melihat secara langsung penampakan kota Pacitan secara keseluruhan. Sebagai salah satu lokasi wisata kekinian, Mandi Angin menjadi tujuan wisata utama kawula muda Pacitan yang dikunjungi saat akhir pekan. Bagi Anda yang berencana berkunjung ke Mandi Angin, pastikan Anda membawa bekal makanan ringan yang bisa dinikmati saat beristirahat atau bersantai. Sangat tepat jika berkunjung ke lokasi wisata Mandi Angin dengan mengajak serta anggota keluarga. sahabat, saudara maupun pasangan tercinta Anda.

Akses ke Lokasi Wisata Mandi Angin Pacitan
Bagi Anda yang berangkat dari kota Pacitan menuju bagian selatan, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum seperti bus. Ambil jalur bus dan lanjutkan perjalanan melewatu arah Pantai Teleng Ria Pacitan dan Pelabuhan Tamperan. Terus ikuti perjalanan di jalur utama jalan hingga Anda melewati objek wisata Palangan Tumpak Rinjing dan tiba di Kecamatan Pringkuku. Sebelum mencapai pertigaan, pilih jalur kanan, perlu diketahui kondisi jalanan cukup kecil sehingga Anda perlu berhati-hati.

Semakin jauh dan tiba di lokasi wisata Mandi Angin, kendaraan Anda tidak diizinkan di bawa ke atas dan harus diparkirkan di bawah. Kini Anda bisa melanjutkan perjalanan sambil berjalan kaki melewati beberapa rumah penduduk yang ada di lokasi tersebut. Setiba di lokasi wisata Mandi Angin Pacitan, rasa lelah dan jenuh selama perjalanan akan sirna dan terbayar tuntas dengan panorama keindahan khas Pacitan dari atas Mandi Angin Pacitan. Perlu Anda ketahui, lokasi wisata ini tepat berlokasi di samping rumah warga setempat, tepatnya di Desa Dadapan, Pringkuku.

Tiket Masuk Mandi Angin Pacitan
Tidak jauh berbeda dengan objek wisata lainnya, objek wisata Mandi Angin juga mengharuskan setiap pengunjung untuk membayar biaya tiket masuk. Secara umum, biaya tiket masuk Mandi Angin Pacitan berbeda antara hari biasa, hari minggu dan hari libur. Biasanya pada saat akhir pekan, harga tiket yang harus pengunjung bayarkan sedikit lebih mahal dibandingkan hari biasa. Untuk jam buka dan tutup, objek wisata yang satu ini dibuka mulai jam 05.00 hingga jam 18.00 sesuai zona waktu setempat.  Nah, semakin menarik untuk Anda yang ingin bermalam di Pacitan dan menjelajahi semua keunikan objek wisatanya.

Di Pacitan, terdapat banyak sekali hotel hingga homestay murah yang bisa dijadikan tempat bermalam. Sebut saja seperti Green House Stay Cholifanida, Watukarung Ristu Homestay dan lainnya. Beberapa penginapan tersebut menawarkan harga bermalam yang cukup murah, yakni sekitar Rp 200 ribu per malam. Bagaimana, siap mengunjungi Pacitan dan menikmati pesona keindahan di Mandi Angin Pacitan?

Loading...

0 komentar

Post a Comment