Mengenal Seluk Beluk Pantai Taman Yang Berada Di Pacitan

Loading...
Foto: @dianrika

Jika Anda mencari obyek wisata alam di Pacitan maka wajib mengunjungi Pantai Taman, dimana pantai ini  merupakan salah satu tempat yang populer oleh masyarakat Pacitan. Tidak heran baik saat akhir pekan maupun hari biasa maka pantai ini dipenuhi oleh para wisatawan, tentunya pantai ini juga memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi keindahan pantai ini membuat mata Anda sangat dimanjakan, jika pantai lain memiliki pasir yang putih namun pantai ini memiliki warna putih kecoklatan dimana air lautnya juga biru. Tentunya nuansa di pantai ini membuat mata Anda sangat dimanjakan karena dijamin sangat indah sehingga cocok dijadikan sebagai tempat untuk melepaskan stress. Apalagi pantai ini juga terbilang luas, dimana pada bagian timur pantai ini terdapat danau buatan yang berisi air payau sehingga Anda bisa menikmati keindahannya. Apalagi ombak pada pantai ini tidaklah ganas sehingga aman dan cocok untuk tempat anak-anak bermain maupun berenang. Apalagi ketika berada di tampai ini Anda bisa melakukan apa saja dimana tidak hanya berenang saja namun jika bermain voli.

Harga tiket masuk
Jika ingin berkunjung ke pantai ini maka Anda akan dikenakan biaya masuk, dimana biaya masuk ke pantai ini juga sangat terjangkau sekali dimana hanya Rp 5.000 per orang saja. jadi tidak akan memberatkan jika Anda berkunjung ramai-ramai. Selain itu di pantai ini juga terdapat hal unik lainnya seperti flying fox, jadi Anda bisa menguji adrenalin di pantai ini. Apalagi selain mendapatkan keseruan bermain flying fox maka ketika bermain permainan ini maka Anda bisa melihat keindahan pantai ini dari atas. Apabila Anda ingin bermain permainan ini maka dikenakan biaya Rp 30.000. Tentunya hal tersebut sebanding dengan keseruan yang akan Anda rasakan nanti, apalagi panjang wahana ini mencapai 415 meter.

Akses transportasi menuju tempat wisata
Untuk dapat berkunjung ke pantai ini juga sangat mudah dimana bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum, apalagi sudah disediakan tempat parkir di pantai ini. Jika ingin berkunjung ke pantai yang berlokasi di desa Hadiwarno ini maka bisa mengambil Jalan Lintas Selatan, ketika melewati jalan ini maka Anda bisa melihat berbagai pantai lainnya yang berada persis di bagian pinggir jalannya. Nantinya Anda  harus mengambil jalan untuk menuju desa Hadiwarno kemudian nanti Anda akan menemukan papan penunjuk untuk menuju pantai ini.

Penginapan yang dekat dengan lokasi pantai
Jika Anda ingin melihat keindahan pantai ini maka bisa menginap di penginapan yang berada di sekitar pantai ini dengan harga terjangkau, namun apabila Anda tidak suka maka bisa memilih beberapa hotel yang berada di pusat kota sehingga mempermudah Anda untuk datang ke pantai ini. Salah satu hotel yang bisa Anda pilih adalah seperti Hotel Permata Pacitan dimana hotel ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.26. Untuk harganya per malam hanya Rp 291.000 saja. Hal ini tentunya sangat terjangkau mengingat ada banyak sekali fasilitas yang bisa Anda rasakan seperti wifi gratis hingga sarapan pagi gratis. Apalagi pilihan kamar tempat ini juga sangat banyak sehingga bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Jadi apabila Anda berlibur ke Pacitan dan ingin berkunjung ke Pantai Taman sudah sangat mudah sekali sehingga sangat disayangkan jika Anda tidak berkunjung ke daerah ini untuk melihat keindahan pantai ini.

Loading...

0 komentar

Post a Comment